A quite intriguing website along with great posts!

Benar- benar menakjubkan dan dapat mewakili perasaan para penikmatnya yang sedang jatuh cinta. Sebab, saat air jatuh dari ketinggiannya tersebut maka akan memantul ke atas seolah terbang. Dari atas bukit, maka akan terlihat betapa jernihnya air laut dan cantiknya terumbu karang yang terbentang di sepanjang pantai. Ombak terbilang aman jika berkunjung pada waktu pagi hari, maka berkunjunglah di jam ini. Panorama ini sangat diburu dan diminati para pecandu senja. Bukit yang sering di sebut oleh para wisatawan sebagai bukit cinta ini benar-benar sesuai dengan penamaannya. Jika berkunjung jangan melewatkan satu lokasi yang menantang ini. Setelah wabah infection corona berakhir nanti, jangan lupa untuk berkunjung serta berlibur ke Lombok ya. Pesona yang disajikan begitu melimpah yang tentunya hanya untuk pengunjung. Adanya pepohonan dan dihiasi awan putih di atas permukaan laut, membuat pesona alam semakin cantik. Berada di atas gedung bangunan ini, Anda disajikan pemandangan indah. Letaknya tepat berada di atas bukit dari Pantai Setangi. Letaknya cukup strategis bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Beromansa pemandangan indah laut lengkap dengan dawn maupun sunsetnya. Menikmati daybreak juga tak kalah menarik di pantai cantik ini.

Bahkan tak hanya pemandangan pagi atau aching hari saja. Atau lebih tepatnya pantai cantik ini terletak di Kabupaten Lombok Utara, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Akan lebih menyenangkan saat bersama keluarga dan orang tercinta. Bakar-bakar ikan bersama keluarga akan sangat mengesankan. Sangat menarik bukan? Selain itu, terdapat bukit kecil dan bebatuan besar yang kerap dimanfaatkan nelayan untuk mancing ikan diatasnya. Semua sudut pantai cantik ini dapat dimanfaatkan sebagai history yang menarik. Jika dari gunung rinjani, maka waktu tempuh menuju bukit ini sekitar 37 menit dengan melewati Jalan Raya Sembalun Lawang. Maka tak heran bila banyak pengunjung searching foto di Pantai Setangi nan cantik ini. Tidak jauh dari Gunung Rinjani, tepatnya setelah menuruni gunung maka air terjun tiu kelep sudah menanti. Oleh karena itu, air terjun ini di beri nama tiu kelep yang artinya kolam terbang. Sebenarnya nama air terjun tiu kelep berasal dari bahasa sasak yang memiliki arti “kolam terbang”. Dengan bentuknya yang melebar menyerupai sebuah kelambu dan tinggi yang beragam seperti tingkatan, air terjun ini menjadi spot cantik yang instagramable sekali jika di abadikan dalam sebuah foto. Dengan keindahannya, Pulau Lombok di gadang-gadang menjadi salah satu wisata populer di Indonesia dan sangat tersohor hingga belahan dunia. Tidak salah memilih berlibur bersama keluarga di pantai cantik ini.

Karena batu-batu tersebutlah, pantai ini diberi nama pantai batu payung. Dengan bukit-bukit yang di tumbuhi rumput hijau dan beragamnya bentuk batu yang tersusun di sepanjang pantai, membuat pemandangan pantai ini terlihat sangat instagramable dan banyak sekali spot foto yang bisa dijadikan latar belakang. Masih sekitar kawasan Pantai Tanjung Aan, Pantai Batu Payung dikelilingi oleh bukit dan batu- batu yang menyerupai payung. Terletak di sekitar pantai tanjung aan, bukit merese memiliki keindahan yang berbeda, sebab panorama laut lah yang menjadi suguhannya. Garis pantai yang indah dan cukup panjang, menjadi sasaran berpoto. Eka Lombok Tour. Perlu diketahui, jika pantai ini cukup dekat dengan Pantai Senggigi dan waktu tempuhnya sekitar 15 menit. Namun tetap saja Anda perlu waspada, meskipun ombak di pantai cantik ini terbilang aman, sebab balak tidak bisa ditebak. Seperti namanya, wisata ini terletak di Desa Setangi Malaka dekat dengan Lombok Utara, sehingga bisa juga dikatakan sebagai wisata perbatasan antara Kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat. If you enjoyed this short article and you would certainly such as to receive even more facts pertaining to Pantai Setangi kindly check out our own web page. Terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, pantai pink dapat di tempuh dari kota mataram dengan jarak sekitar 60 KM dalam waktu sekitar 2 jam perjalanan. Pasirnya putih bercampur hitam, menghampar luas dengan ombaknya yang cukup besar.

Pantai Setangi dikenal salah satu kawasan pantai yang punya garis luas dan butiran pasir berwarna putih, ragam terumbu karang, jernihnya air laut serta pandangan yang menawan akan membuat Teman Traveler betah berlibur ke pantai ini. Salah satu wisata alam yang memiliki banyak pengunjung adalah Pantai Setangi yang terletak di Lombok barat. Dari jalur ini kita tinggal masuk ke arah barat, ada beberapa jalan masuk, salah satunya baru aja dibuat di tanjakan sebelum malimbu, jalannya lumayan lebar sehingga mobil bisa leluasa masuk. Jika ingin masuk ke pantai ini, Teman Traveler cukup membayar parkir sebesar Rp2.000 saja. Tempat wisata ini mempuanya daya tarik tersendiri loh Teman Traveler! Kegiatan olahraga ini menjadikan pikiran tenang dan senang, word play here tubuh sehat. Tentunya akan menyenangkan dan menyehatkan tubuh. Suasana malam dingin dengan angin sepoi-sepoi dan berirama suara ombak akan menjadi pengalaman yang eksotis. Seperti kata pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui meskipun hanya dua pantai saja namun sangat cukup untuk membuat feed Instagram menjadi very duper keren. Menarik sekali bukan? Apabila Anda tertarik untuk datang Ke Pulau Lombok, yuk rencanakan liburan dengan liburan dengan keluarga sahabat bersama kami, Eka Lombok Tour dan pesan sekarang dengan KLIK DISINI untuk membantu perjalanan anda. Lagi- lagi seperti kata pepatah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.